Seperti banyak hal di Keluaran Kong, kata ‘Lotto’ berisi pada kerusakan norma Sinhala sebelumnya. Sinhala adalah bahasa Keluaran sgp serta seperti banyak negeri Asia Selatan yang lain, bahasa resminya adalah bahasa Thailand. Akan tetapi di Keluaran, manipulasi lebih banyak berselok-belok dengan lotere. Oleh sebab itu, korupsi ‘lotre’ disebut dengan nama ini.

Permainan ini dimainkan antara dua menyunggi yang terdiri dari tujuh orang. Tim-tim ini bergantian. Satu buah nomor ditarik serta ditempatkan di sentral papan. Ini merupakan keberuntungan undian yang menentukan apakah angka itu digunakan untuk tim atau tak. Di Keluaran, nomor yang ditarik saja dipilih secara sewenang-wenang.

Permainan bisa dimenangkan oleh tim nun mendapat lebih penuh hit atau banyak percobaan oleh menyunggi lain. Selain pranata normal tersebut, ada juga aturan turnamen Kung Fu Keluaran Kong. Dalam turnamen tersebut, setiap pemain diharuskan membawa 3 jenis benda. Karet pemain dapat memilih di antara sepuluh jenis objek serta menggunakannya dalam arketipe tertentu untuk mencetak lebih banyak angka. Mereka bahkan dapat menggunakan satu spesies objek dalam campuran dengan yang unik untuk mendapatkan lebih banyak poin.

Ada tiga jenis penghargaan yang berbeda di permainan. Varietas baru disebut penilaian terkuak. Dalam jenis penghargaan ini, para pemain mengungkapkan posisi tersebut saat ini & gerakan yang mereka lakukan. Pemain dengan mengungkapkan posisi terbanyak terlebih dahulu memenangkan permainan.

Variasi kedua disebut penilaian tertutup. Jenis penilaian itu mirip dengan jenis penilaian pertama, hanya bahwa posisi pemain tidak diungkapkan terhadap pemain lain. Tokoh dengan skor terkenal setelah semua tokoh lain terungkap memenangkan permainan.

Varietas terakhir disebut penilaian Tanpa Pembuka. Jenis penilaian ini mirip beserta penilaian Terbuka. Akan tetapi, satu-satunya aturan ialah bahwa seseorang tidak boleh mengungkapkan posisinya kepada pemain beda. Jika ada pemain yang mengungkapkan posisinya, pemain lain tak diperbolehkan bergerak. Pemain dengan skor terkenal setelah semua tokoh lain terungkap memenangkan permainan.

Selain aturan-aturan tersebut di bagi, aturan-aturan dalam Penerbitan HK juga menjerembapkan aturan “dilarang mengesahkan”. Ini berarti bahwa jika seorang tokoh mengoper petak, dia akan dihukum serta kehilangan satu biji. Namun, ada kemungkinan bagi pemain guna mengoper lebih daripada satu ubin tanpa adanya penalti. Ini dilakukan dengan membalas jumlah yang diperlukan untuk gerakan tertentu itu.

Permainan Penerbitan adalah salah homo permainan yang dapat dengan mudah dipahami dan dimainkan. Seseorang yang belum pernah bermain sebelumnya disarankan untuk memulai beserta bermain hanya secara satu set ubin. Kemudian, setelah tersebut terbiasa dengan permainan dan berbagai aturannya, mereka dapat mulai memperkenalkan set ubin yang berbeda. Sehabis seseorang memainkan pas banyak game, dia kemudian dapat sulih ke bagian kedua dari game ini, yang akan jadi aturan larangan mengoper dan pembentukan antarmuka baru antar pemain.

Related Posts