' Saya merasa baik-baik saja': Dongeng Beatles Paul McCartney memberikan vaksin Covid-19 suntikan di lengan

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

LONDON (REUTERS) – Dongeng Beatles, Paul McCartney, memberikan kesempatan besar untuk meluncurkan vaksin Covid-19 dari Inggris dengan berjanji untuk menjadi salah satu superstar global mula-mula yang diinokulasi, surat kabar The Sun melaporkan pada hari Jumat (18 Desember).

McCartney, 78, termasuk di antara level ketiga orang yang memenuhi sarana untuk menerima suntikan bersama dengan orang di atas 75 tarikh lainnya, dan mengatakan dia yakin vaksin itu menawarkan jalan keluar untuk Inggris dari malapetaka dan kesuraman pandemi Covid-19, kata The Sun.

" Vaksin akan membuat kita keluar sejak ini, " kata McCartney kepada The Sun dalam sebuah ramah.

" Saya pikir kami akan berhasil, saya tahu kami mau lolos, dan ini berita cakap tentang vaksin. Saya akan mendapatkannya segera setelah saya diizinkan. " McCartney mengatakan dia sangat ingin kembali ke panggung secepat barangkali setelah Festival Glastonbury dibatalkan tarikh ini.

Seorang pemuda dari Liverpool yang menyusun dan membawakan beberapa lagu paling disukai yang pernah ada di dunia, McCartney memimpin revolusi adat dalam " Swinging Sixties" dengan mengguncang – dan terkadang menjungkirbalikkan – asumsi masyarakat di seluruh dunia.

Related Posts